Yuuk, Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RI
Yuuk, Perbaiki Pelayanan Publik di Indonesia Bersama Ombudsman RI, jangan lupa scan dan isi yaaa!
SelengkapnyaJEMPUT BOLA DOOR TO DOOR LANSIA, ODGJ DAN DISABILITAS KABUPATEN SEMARANG
Dalam rangka pemenuhan hak WNI terkait identitas kependudukan khususnya warga Kab. Semarang, Dukcapil mengadakan kegiatan jemput bola sampai ke rumah-rumah warga yang masuk kriteria lansia, ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) serta disabilitas yang memiliki keterbatasan tidak bisa datang langsung ke kecamatan untuk perekaman KTPel, kegiatan hari ini…
SelengkapnyaHASIL PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023 PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG
Sejak tahun 2015, Ombudsman Republik Indonesia melaksanakan penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Penilaian dilakukan terhadap kepatuhan penyelenggara pelayanan publik dalam memenuhi standar pelayanan. Sebagai Lembaga negara pengawas penyelenggaraan pelayanan publik sesuai…
SelengkapnyaPemberian dokumen kependudukan kepada korban kebakaran di Desa Dadapayam Kec. Suruh Kab. Semarang
Pada hari sabtu tanggal 18 November 2023 jam. 20.00 WIB warga RT. 05 RW. 07 Desa Dadap Ayam Kec. Suruh dikejutkan oleh teriakan warga dan berlarian kesana kemari untuk meminta bantuan dan membawa seember air dikarenakan yang secara tiba-tiba api sudah menjalar dengan cepat ke 8 rumah, sehingga rumah tersebut hangus terbakar Atas kejadian kebakaran…
Selengkapnya