JEMPUT BOLA DOOR TO DOOR LANSIA, ODGJ DAN DISABILITAS KABUPATEN SEMARANG

Dalam rangka pemenuhan hak WNI terkait identitas kependudukan khususnya warga Kab. Semarang, Dukcapil mengadakan kegiatan jemput bola sampai ke rumah-rumah warga yang masuk kriteria lansia, ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) serta disabilitas yang memiliki keterbatasan tidak bisa datang langsung ke kecamatan untuk perekaman KTPel, kegiatan hari ini…

Selengkapnya
18 Des 2023 / By Admin

HASIL PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023 PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG

Sejak tahun 2015, Ombudsman Republik Indonesia melaksanakan penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Penilaian dilakukan terhadap kepatuhan penyelenggara pelayanan publik dalam memenuhi standar pelayanan. Sebagai Lembaga negara pengawas penyelenggaraan pelayanan publik sesuai…

Selengkapnya
15 Des 2023 / By Admin

Pemberian dokumen kependudukan kepada korban kebakaran di Desa Dadapayam Kec. Suruh Kab. Semarang

Pada hari sabtu tanggal 18 November 2023 jam. 20.00 WIB warga RT. 05 RW. 07 Desa Dadap Ayam Kec. Suruh dikejutkan oleh teriakan warga dan berlarian kesana kemari untuk meminta bantuan dan membawa seember air dikarenakan yang secara tiba-tiba api sudah menjalar dengan cepat ke 8 rumah, sehingga rumah tersebut hangus terbakar Atas kejadian kebakaran…

Selengkapnya
20 Nov 2023 / By Admin

KEGIATAN JEMPUT BOLA PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DESA BEJATEN KECAMATAN PABELAN

Cuaca Kab.Semarang mendung membuat kita yang melaksanakan kegiatan kami di hatimu (kami Disdukcapil hadir di tempatmu) merasa semangat berangkat pagi pagi ke desa Bejaten Kec. Pabelan pada hari Selasa tanggal 7 November 2023 karena kita ketahui bahwa belakangan hawanya panas efek El Nino. Kegiatan berjalan dengan lancar karena warga yang datang untuk…

Selengkapnya
8 Nov 2023 / By Admin

HASIL PENILAIAN KEPATUHAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2022 PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG

Sejak tahun 2015, Ombudsman Republik Indonesia melaksanakan penilaian kepatuhan penyelenggara pelayanan publik sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Penilaian dilakukan terhadap kepatuhan penyelenggara pelayanan publik dalam memenuhi standar pelayanan. Sebagai Lembaga negara pengawas penyelenggaraan pelayanan publik sesuai…

Selengkapnya
16 Okt 2023 / By Admin
Next Page