Cuaca Kab.Semarang mendung membuat kita yang melaksanakan kegiatan kami di hatimu (kami Disdukcapil hadir di tempatmu) merasa semangat berangkat pagi pagi ke desa Bejaten Kec. Pabelan pada hari Selasa tanggal 7 November 2023 karena kita ketahui bahwa belakangan hawanya panas efek El Nino. Kegiatan berjalan dengan lancar karena warga yang datang untuk mengurus kIA, KK, KTP, Rekam KTP, Akta Kelahiran, Akta Kematian dan IKD (Identitas Kependudukan Digital) tidak berjubelan dan antri dengan teratur.
Kegiatan kami di hatimu ini dalam rangka jemput bola ke desa-desa atau kelurahan untuk meningkat cakupan kepemilikan adminduk dan pelayanan yang mendekatkan kepada masyarakat desa/kelurahan supaya lebih mudah dan tentu gratis dan tentunya untuk membahagiakan masyarakat.
Kegiatan kami dihatimu (kami dukcapil hadir di tempatmu) pada hari di bejaten sebanyak 140 pelayanan Terima kasih kepada warga Bejaten Kec. Pabelan atas antusiasnya terhadap kegiatan kami pada hari ini, sehingga harapan kami bisa terpenuhi dengan semua warga Kab. Semarang memiliki Dokumen Kependudukan.